Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Tradisional

Selamat Datang Di Website Agaric

obat-penyakit-ginjal.blogspot.com
 Ginjal adalah suatu organ yang berfungsi menyaring kotoran dari darah serta membuangnya bersama air atu disebut urin. Ginjal merupakan bagian penting dari sitem urin kita. Jika terjadi kerusakan pada ginjal bisa berakibat fatal. Banyak faktor yang menyebabkan penyakit ginjal diantaranya sering menahan kencing terlalu lama, kurang asupan air putih, kadar garam dalam urin terlalu pekat, terlalu banyak kandungan zat kimia dalam urin, kadar asam urat terlalu banyak serta kelebihan vitamin D.

Ciri ciri orang yang terkena penyakit ginjal:
1. Tubuh terasa dingin
2. Rasa gatal yang berlebihan
3. Sesak nafas
4. Pusing dan sulit berkonsentrasi
5. Terasa sakit pada pinggang

  Berikut adalah tanaman herbal yang dapat dijadikan obat penyakit ginjal serta cara penggunaannya yaitu:

1. Bahan bahan
    1.Daun keji beling ditumbuk halus
    2.Daun kumis kucing
    3.Daun meniran dicabut dengan akarnya
 Caranya: Rebuslah semua bahan dengan air sebanyak 1 liter. Biarkan hingga air tinggal separuhnya. Kemudian saring, minumlah setiap hari secara teratur selamalima hari berturut turut.

2. Bahan bahan
    1.Daun alpukat segar
    2.Air panas
 Caranya: Daun alpukat yang sudah dicuci bersih dimasukan ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas. Minumlah ramuan tersebut 2 kali sehari dan ingat ramuan ini cuma sekali minum.

3. Bahan bahan
    1.Daun meniran
    2.Daun ungu
    3.Daun arbei
    4.Daun duduk
    5.Daun kumis kucing
    6.Daun sendokan
    7.Daun ngikilo
 Caranya: Cuci bersih semua bahan, kemudian rebus sampai benar benar mendidih. Saring dan biarkan sampai airnya hangat. Minumlah ramuan ini secara teratur.

4. Bahan bahan
    1.Pucuk daun keji beling
    2.Rambut jagung muda
    3.Temulawak diiris tipis
    4.Daun kumis kucing
    5.Gula merah
    6.Garam dapur
 Caranya: Rebus pucuk daun keji beling, temulawak,rambut jagung, kumis kucing. Biarkan sampai mendidih. Kemudian tambahkan gula merah dan garam secukupnya. Setelah dingin minumlah 3 kali sehari secara rutin.

 

Selain cara yang saya jelaskan diatas anda juga dapat mengkonsumsi obat-obatan herbal untuk mengobati penyakit ginjal anda jika anda tidak ingin repot - repot dikarenakan beberapa alasan. bagi anda yang bingung memilih obat Herbal mana yang cocok dan paling ampuh menangani masalah anda,


Kini Telah HADIR!!!
 Madu Herbal Alami Kualitas Premium Agaric
obat-penyakit-ginjal.blogspot.com 
  Khusus bagi anda yang sedang megalami permasalah dengan kesehatannya kami perkenalkan Produk Herbal AgaricProduk Herbal Agaric merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal Agaric mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.
Alhamdulillah sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaat dari produk Herbal Agaric. 
.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Tradisional di blog Obat Penyakit Ginjal. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro

2 komentar

artikelnya bagus, ini juga ada info untuk mengatasi asam urat klik saja: Obat Herbal Asam Urat

Balas

artikelnya bagus, ini juga ada info untuk mengatasi asam urat klik saja: Obat Herbal Asam Urat

Balas