Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Obat Tradisional Penyakit Ginjal

Selamat Datang Di Website Agaric

agaricpro.web.id
Tasikmalaya- GINJAL, Apa Itu Ginjal? Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi.
 Ginjal adalah suatu organ yang berfungsi menyaring kotoran dari darah serta membuangnya bersama air atu disebut urin. Ginjal merupakan bagian penting dari sitem urin kita. Jika terjadi kerusakan pada ginjal bisa berakibat fatal. Banyak faktor yang menyebabkan penyakit ginjal diantaranya sering menahan kencing terlalu lama, kurang asupan air putih, kadar garam dalam urin terlalu pekat, terlalu banyak kandungan zat kimia dalam urin, kadar asam urat terlalu banyak serta kelebihan vitamin D. 

Penyakit Ginjal bisa disebabkan oleh banyak faktor. Faktor penyebab terjadinya penyakit pada Ginjal antara lain sering menahan kencing terlalu lama, kurang asupan air putih, kadar garam dalam urin terlalu pekat, terlalu banyak kandungan zat kimia dalam urin, kadar asam urat terlalu banyak serta kelebihan vitamin D. Pengobatan penyakit Ginjal bisa menggunakan tanaman obat diantaranya daun kumis kucing, daun meniran, daun sambiloto, daun arbei dll. 
  
Kini Telah HADIR!!!
 Madu Herbal Alami Kualitas Premium Agaric
obat-penyakit-ginjal.blogspot.com 
  Khusus bagi anda yang sedang megalami permasalahan dengan kesehatannya kami perkenalkan Produk Herbal Agaric.Produk Herbal Agaric merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal Agaric mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.

Alhamdulillah sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaat dari produk Herbal Agaric.

Madu Herbal Agaric Bermanfaat Untuk Membantu Mengatasi Urinasi, Memperlancar Pengeluaran Urine,Mengatasi Hematuria,Membantu Mengatasi Albumenuria,Mencegah Impotensi.
.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Tradisional Penyakit Ginjal di blog Obat Penyakit Ginjal. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro